Rabu, 05 Maret 2014

Teknologi Yang Semakin Berkembang

Menurut Pendapat saya kecanggihan Teknologi Informasi mempermudah penggunanya dalam melakukan berbagai aktifitas, hanya dengan alat elektronik seakan semua memanjakan penggunanya , semua aktifitas dapat dilakukan dengan menggunakan teknologi, contohnya: untuk mencari informasi kita dapat menggunakan teknologi smartphone untuk mencarinya, dengan menggunakan jejaring sosial yang terdapat dalam teknologi smartphone/laptop kita dapat langsung berkomunikasi jarak jauh.

Kemajuan teknologi yang berkembang pesat dapat mempengaruhi gaya hidup yang semakin mencolok karena setiap waktu mempengaruhi model berkomunikasi massa untuk melakukan kegiatan hidup keseharian yang membuat masyarakat Indonesia seakan haus akan Teknologi,kini bukan hanya orang dewasa yang menggunakannya namun anak di bawah umurpun telah menggunakan teknologi sebagai alat untuk komunikasi dan hiburan yang telah modern sehingga permainan tradisional yang seharusnya mereka rasakan kini ditinggalkan.

Mereka selalu mengiginkan teknologi terbaru yang di keluarkan oleh perusahaan besar ternama di dunia.Banyak perusahaan Luar negri yang berlomba-lomba untuk menciptakan dan mengembangkan teknologi yang semakin canggih dan instant yang dapat mempermudah penggunanya dalam beraktifitas. perkembangan teknologi seakan tidak pernah ada habisnya.

Mirisnya hanya sedikit produk dalam negri yang menciptakan produk-produk teknologi yang canggih. Masyarakat dalam negri cenderung lebih menikmati dan terbuai dengan teknologi yang telah ada, hanya sedikit masyarakat dalam negri yang berfikir untuk ikut menciptakan teknologi terbaru. Kita sebagai pengguna teknologi yang tidak pernah ada habisnya seharusnya bisa lebih mengontrol diri tidak perlu selalu tampil terdepan dengan adanya teknologi yang terbaru, tampilah terdepan dalam membuat dan menggembangkan teknologi terbaru. 

sumber gambar:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrliViPcecu3Jl8vQ8Nc1r9P7niGQBiIn0jqaVS6HMaZrXOvJNx2ODUWbboWQ_GpHGoemMUhaHY_AnvgdgsOl97QOLHMDVKe4sN_ALBbtnoRTXmAJF_OEZ9H1xFxC4P7wXOqr0LBc35qU/s1600/teknologi1.png

Dinar Dwi Cahya

1 komentar:

 

Dinar Dwi Cahya Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang